Thursday, February 9, 2017

Acha Septriasa Tak Main Film Lagi Untuk Jadi Sutradara ?




Selama kurang lebih sebalas tahun Acha Septriasa beradu akting didepan kamera. darisitu, dirinya saat ini mulai merasa bosan dengan pekerjaannya itu. lantas apakah benar dirinya akan berhenti berakting?, jawabannya adalah iya benar.
Acha mengaku ingin mengembangkan karirnya didunia hiburan dengan tak lagi tampil didepan layar. rencananya, dia akan berperan dibelakang layar sebagai sutradara setelah menyelesaikan tugasnya difilm terbarunya ‘Midnight Show’.
“Aku mau jadi sutradara aja deh. Nggak usah main film lagi, apalagi sudah 11 tahun aku tampil di depan layar. Aku nggak mau selamanya seperti itu, Mungkin nanti, habis main film thriller dan beberapa film lainnya, aku mau garap film komedi aja,” ungkap Acha.
Alasan Acha memilih film bergenre komedi sendiri cukup menarik. lantaran dirinya selama ini diketahui kerap bermain difilm dengan genre drama. iapun akan membuktikan diri. “Itu pembuktian karena selama ini aku indentik main film drama,” terangnya.
Niatan Acha itu memang tak main-main, karena selama ini dirinya mengaku sudah banyak belajar dari sutradara ternama tanah air. “Aku banyak belajar dari mas Monty Tiwa, mas Hanung (Bramantyo), dari sutradara-sutradara lainnya,” imbuhnya.
Dengan begitu, dia meyakinkan dirinya sendiri untuk beranjak dari kebiasaannya dalam berakting. “Udah saatnya aku harus berani keluar dari zona nyaman dan melebarkan karir selama ini,” pungkas Acha.

0 komentar:

Post a Comment