Thursday, February 9, 2017

Empat Boy Grup Ini Diprediksi Bakal Booming di 2017, Apakah Idolamu ada ?


Salah satu daya tarik K-Pop tentu saja grup idol-nya yang digandrungi banyak fans. Dari sekian banyak nama, rupanya ada empat boy grup yang disebut berpotensi untuk booming tahun ini. Siapa saja? 








Boy grup pertama yang diprediksi bakal booming tentu saja Seventeen (II). Sejak debut pada 2015 lalu, grup yang digawangi 13 member tersebut memang langsung mencuri perhatian lewat imej serta lagu-lagu yang dirilis. 






Kemudian ada Monsta X yang member-membernya mulai sering wira-wiri di televisi, terutama Shownu. Disusul oleh B.A.P serta grup besutan Fantagio, Astro yang masing-masing memiliki imej fresh. 





Prediksi ini tentu saja mengundang berbagai komentar dari netter. Mereka menyebut Seventeen dan Monsta X paling memiliki potensial untuk booming. Namun mereka justru mempertanyakan NCT yang tak termasuk dalam empat grup yang disebutkan di atas. 





"Aku sendiri berpikir kalau Seventeen dan Monsta X akan sukses," komentar salah satu netter. "Kurasa Seventeen bakal daebak. Astor juga bisa populer," tambah netter lain. "Eh, mana NCT?" pungkas lainnya.

0 komentar:

Post a Comment